Monday, 15-08-2022
Beranda   |   Berita   |   Detail Berita




Berita Terbaru
FLS2N Tingkat SD dan SMP Tahun 2022...
21-06-2022  •  57 x dilihat
Penilaian Akhir Semester Genap Tahu...
10-06-2022  •  100 x dilihat
Dialog Interaktif di RRI terkait pe...
02-06-2022  •  83 x dilihat



FLS2N Tingkat SD dan SMP Tahun 2022

-

(Foto : disdik Kota Tanjungpinang)

Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat SD dan SMP Se-Kota Tanjungpinang bertempat di Hotel Bintan Plaza. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai 14 sampai 17 Juni 2022 itu sudah secara resmi ditutup oleh Wali Kota Tanjungpinang Rahma, pada hari Selasa (20/6/2022)

Kepala Disdik Kota Tanjungpinang Endang Susilawati mengatakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan FLS2N ini adalah upaya meningkatkan kreativitas dan motivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya.

Bidang yang diperlombakan, Untuk jenjang SD meliputi gambar bercerita, seni tari, kriya anyam, menyanyi tunggal dan pantomim. Sedangkan tingkat SMP meliputi festival kreativitas tari, musik tradisional, lomba gitar duet, lomba vokal solo dan lomba desain poster.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta didik yang telah semangat mengikuti kegiatan lomba dan berhasil meraih juara.

“Kegiatan FLS2N sebagai sarana pengembangan seni dan kreatifitas anak-anak didik, mereka belajar berkompetisi dan mengasah bakatnya. Selamat kepada para peserta yang berhasil mendapat juara, tingkatkan kemampuan yang dimiliki. Dan bagi yang belum juga harus tetap semangat, terus berlatih untuk mengukir prestasi pada kesempatan lainnya,” ucap Rahma memberi semangat.



Artikel ini telah tayang dengan Link :
https://wartarakyat.co.id/2022/06/22/disdik-tanjungpinang-gelar-fls2n-tingkat-sd-dan-smp